Selain Menonton Pertandingan, Ini Tiga Hal Menarik yang Ada Di Asian Games 2018

Sebagai salah satu pertandingan olahraga terbesar di Asia, Asian Games memang dipersiapkan dengan sangat matang kompasiana. Asian Games 2018 lalu yang digelar di Indonesia telah sukses digelar dan membuat banyak orang terpukau. Tak hanya karena pertandingan yang digelar namun juga karena venue yang sangat apik untuk menyelenggarakan cabang olahraga yang ada di event tersebut. Beberapa venue asian games 2018 bahkan diakui sebagai venue terbaik di dunia. Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia.

Asian Games 2018 sendiri digelar di dua kota berbeda, yakni di Palembang dan Jakarta. Di Jakarta sendiri, para penonton tentu tidak hanya menikmati pertandingan cabang olahraga yang diselenggarakan, namun juga bisa menikmati beberapa hal menarik yang ada di Ibukota Indonesia tersebut. Seperti misalnya beberapa hal ini.

– Menjelajah Jakarta dengan Shuttle Bus
Jika saat itu anda tidak punya tiket untuk menonton pertandingan? Jangan khawatir! Anda masih bisa bersenang-senang dengan berjalan-jalan untuk menjelajahi Gelora Bung Karno. Gunakan bus antar-jemput yang disediakan untuk naik dari satu fasilitas ke fasilitas lain sehingga Anda tidak akan mudah lelah saat menjelajahi tempat yang sangat besar. Bus ini memang disediakan untuk para penonton yang datang ke GBK.

– Foto Di Spot yang Menarik
Ada patung Soekarno baru yang terletak di dekat Gerbang 5 Stadion Gelora Bung Karno. Patung ini baru saja dipasang pada 26 Juni 2018. Banyak penonton yang sengaka mengambil selfie dengan patung Presiden Pertama Indonesia yang memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia, yakni Ir. Soekarno.

– Menimmati suasana malam dan gedung-gedung yang indah di Jakarta
Siapapun pasti mengetahui bahwa Jakarta terkenal sebagai kota metropolis dengan banyaknya gedung pencakar langit. Semua orang yang datang bisa menikmati cakrawala kota Jakarta yang indah dari Gelora Bung Karno. Banyak orang yang sengaja membawa kamera yang memiliki kualitas yang bagus untuk mengambil gambar gedung-gedung tinggi di Jakarta sebagai background foto mereka. Hal ini memang menjadi daya tarik sendiri bagi banyak orang yang datang ke GBK saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *